Barangsiapa dari kalian melihat kemungkaran, maka hendaklah merubahnya dengan tangannya. Jika ia tidak mampu, maka dengan lisannya. Dan jika tidak mampu, maka dengan hatinya. Dan itulah selemah-lemahnya iman (HR. Muslim)

Tuesday, May 22, 2007

Segera Milikilah Asuransi Murni Syariah

Asuransi Syariah Takaful Indonesia

Sisihkanlah uang belanja hanya sebesar Rp. 250,- miliki Asuransi Murni Syariah..

berarti Anda telah memproteksi diri bahkan menolong saudara-saudaramu dalam kebaikan dan ketakwaan.
• Anda menerima santunan dana jika tertimpa musibah: kecelakaan (biaya perawatan & pengobatan, cacat tetap, meninggal dunia) dan meninggal dunia biasa atau karena sakit.
• Anda telah memberikan bantuan yang sangat besar berupa santunan dana terhadap saudara-saudaramu yang tertimpa musibah baik sakit maupun meninggal dunia.
• Anda telah menjadi orang tua asuh anak yatim.
• Memelihara dan mendidik diri kita untuk memiliki kesadaran sosial yang tinggi terhadap saudara kita yang tertimpa musibah.
• Memperkecil resiko dan dampak keuangan yang mungkin timbul.

Kami telah melayani masyarakat dengan jasa asuransi yang sesuai dengan prinsip syariah, yaitu tidak mengandung gharar (penipuan), maysir (perjudian), riba, dzulm (penganiayaan), risywah (suap), barang haram dan maksiat.
Sifat mengutamakan kepertingan pribadi atau dorongan mendapatkan keuntungan semata-mata, dihilangkan seminimal mungkin dalam asuransi syariah.
Produk Asuransi Kami antara lain :
- Individu : Dana Siswa, Kesehatan, Dana Investasi, Dana Haji, Al-Khairat, Kecelakaan Diri, Tabungan Plus Asuransi.
- Kumpulan : Pembiayaan, Al-Khairat, Kecelakaan Diri, Kecelakaan Siswa, Perjalanan Haji dan Umroh, Wisata & Perjalanan, Kesehatan (Fulmedicare).

Proses klaim dan pembuatan polis tidak lebih dari 14 hari kerja Karena Kami telah memperoleh ISO 9001:2000 dan Kami hanyalah sebagai penerima amanah untuk mengelola semua dana milik peserta.

Berasuransi Syariah Mengamalkan Hadits Ukhuwah
Dalam sebuah riwayat digambarkan:
"Dari Nu'man bin Basyir ra, Rasulullah SAW bersabda, Perumpamaan persaudaraan kaum muslimin dalam cinta dan kasih sayang diantara mereka adalah seumpama satu tubuh. Bilamana salah satu bagian tubuh merasakan sakit, maka akan dirasakan oleh bagian tubuh yang lainnya, seperti ketika tidak bisa tidur atau ketika demam." (HR. Muslim).
Hadits ini menjadi dasar filosofi tegaknya sistem Asuransi Syariah.

Himbauan ini hanyalah semata-mata ibadah kepada Allah.
Rasulullah SAW bersabda :
"Bahwasanya segala amal perbuatan manusia itu tergantung dari niatnya. Dan bahwasanya bagi setiap orang (akan mendapatkan) dari apa yang telah diniatkannya. Barang siapa yang hijrahnya mengharapkan dunia, atau karena wanita yang ingin dinikahinya, maka hijrahnya itu hanya akan mendapatkan apa yang telah diniatkannya." (HR Bukhari)

Hubungi Kami, Insya Allah akan berusaha membantu Anda mendapatkan rizki yang lebih berkah dan aman plus proteksi dari asuransi kami.

Arief
HP : 031–6067–0647/ 0888–329–5458, 0812-493-3993
ym : fieradream

2 comments:

Arie said...

Ass Wr Wb,

Nama saya Arie saya ingin bertanya apakah boleh sebagai muslim kita mempunyai asuransi jiwa sedangkan kita lahir di dunia ini tidak membayar sepersen pun.

Mohon maaf apabila ada salah kata.

Wassalam,

Arie

Arief Budi Sanjaya said...

Pertanyaan Anda berkaitan dengan hukum asuransi, boleh atau tidak bagi muslim?
Jawabannya sebenarnya bisa dibaca di link dengan judul bagaimana hukum asuransi?
http://syariahonline.com/new_index.php/id/4/cn/26722

Singkatnya asuransi konvensional haram dan asuransi syariah diperbolehkan. Silahkan dibaca selengkapnya di link tersebut.