Barangsiapa dari kalian melihat kemungkaran, maka hendaklah merubahnya dengan tangannya. Jika ia tidak mampu, maka dengan lisannya. Dan jika tidak mampu, maka dengan hatinya. Dan itulah selemah-lemahnya iman (HR. Muslim)

Tuesday, June 5, 2007

Belum tentu semua tahu Rahasia Illahi

Asuransi Syariah Takaful Indonesia

Siapa bilang menjadi muslim bisa miskin trus menderita, hidup stress, dst.. tentu tidak bagi yg tahu caranya.. bahkan panduan di alquran sangat komplit. Justru kita akan hidup lebih tenang dan bersyukur kepada Allah apapun kondisi kita. Maka bacalah dengan istiqomah Al-qur'an dan Al-Hadist sebagai petunjukmu.

Sadarlah saudaraku bahwa salah satu cirinya saat ini non muslim pun lagi gencar2nya juga buka industri/ bank syariah.. artinya mereka mengakui juga bahwa ekonomi islam lebih baik. Contohnya di inggris dan negara lain saat ini lebih mengembangkan syariah. Bahkan penipuan-penipuan yang marak terjadi karena tidak sesuai syariah. Jadi, walaupun betapa hebatnya pikiran manusia belum tentu tahu semua rahasia yang ada, kecuali Allah SWT.

Bacalah semua artikel yang ada disini.
Tapi baca dulu artikelku dengan judul "panduan membelanjakan harta", setelah itu terserah baca artikel yg lain ato link2 yg ada disini.

Mari kita sama-sama bergandeng tangan tegakkan ukhuwah islamiyah diantara kita.
Tingkatkan kepekaan sosial yang sudah mulai rapuh.
Semoga kita semua selalu mendapat petunjuk dan hidayah-Nya..amien.
Terlahir secara islam dan meninggal pun dengan iman yang sempurna, islam.

No comments: