Barangsiapa dari kalian melihat kemungkaran, maka hendaklah merubahnya dengan tangannya. Jika ia tidak mampu, maka dengan lisannya. Dan jika tidak mampu, maka dengan hatinya. Dan itulah selemah-lemahnya iman (HR. Muslim)

Saturday, February 20, 2010

Kenali produk keuangan syariah dari Islam untuk Islam

Asuransi Syariah Takaful Indonesia

Assalamu'alaykum warohmatullohi wabarokatuh,

Saya merasa sangat perlu menyampaikan hal ini:
  1. Asuransi syariah dan produk2 keuangan syariah lainnya penting diketahui oleh ummat untuk mengurangi resiko dan berinvestasi yg halal dan aman.
  2. Takaful adalah Asuransi Islam Group Takaful Internasional. Pelopor Asuransi Syariah sejak th 1994 atas prakarsa para Ulama dan Cendekiawan Muslim Indonesia. Sistemnya Full Syariah dan Pemilik Sahamnya juga Perusahaan2 Besar Islam. Berdiri dari Islam dan untuk kemaslahatan ummat Islam.
  3. Jangan memilih asuransi syariah maupun produk-produk keuangan syariah lainnya milik non muslim yang hanya memanfaatkan peluang bisnis dan tidak mengenal syariat
    islam bahkan mengingkarinya. Akhir-akhir ini sudah mulai muncul produk-produk keuangan syariah milik non muslim, hindarilah dan jangan membantu menyuburkannya. Pasti mereka tetap memiliki produk non syariah, iklannya biasanya gencar di media tetapi ironisnya marketingnya terkadang juga orang islam yg saya rasa blm tau atau tdk mau tau perusahaan itu milik siapa dan utk apa. Alangkah indahnya jika kita bekerja untuk ibadah dan tentunya dalam kasus ini akan lebih menyuburkan produk syariah milik perusahaan islam karena keuntungan perusahaan akan kembali kepada ummat islam bukan justru menolak islam dengan cara-cara yg mungkin tdk kita sadari, misalnya merusak akhlak, dsb.
  4. Jika menyuburkan produk milik non muslim dan berakibat menyakiti islam maka kita ikut berdosa, naudzubillahimindalik.
Tegakkan dakwah mengikuti Rasulullah SAW, karena islam adalah kebenaran dari Allah Azza wa Jalla untuk semua manusia bukan sebagian kaum. Jangan biarkan manusia disekitar kita tidak memahami Islam.

Smoga kita semua senantiasa mendapat petunjuk dan hidayah dari Allah amiin.

Wassalamu'alaykum warohmatullohi wabarokatuh,

Download file-file penting di http://yukdownloadyuk.blogspot.com

Dari Abu Hurairah RA bahwa Rasululullah SAW bersabda:
"Barangsiapa mengajak kepada petunjuk maka dia mendapatkan pahala seperti orang yang mengikutinya dan pahala mereka tidak dikurangi sedikit pun.
Dan barangsiapa mengajak kepada kesesatan maka ia mendapatkan dosa seperti orang yang mengikutinya, dan dosa mereka tidak dikurangi sedikitpun." HR. Muslim

No comments: