Barangsiapa dari kalian melihat kemungkaran, maka hendaklah merubahnya dengan tangannya. Jika ia tidak mampu, maka dengan lisannya. Dan jika tidak mampu, maka dengan hatinya. Dan itulah selemah-lemahnya iman (HR. Muslim)

Wednesday, October 10, 2007

Siagakan mudik Anda dengan TELKOMSEL siaga bersama Asuransi Syariah Takaful

Asuransi Syariah Takaful Indonesia


Sumber: Iklan Jawa Pos TELKOMSEL siaga

Lindungi kembali diri Anda dan keluarga di perjalanan dengan mendaftarkan lagi ke Asuransi Kecelakaan Diri Syariah Takaful Safari agar perjalanan mudik Anda semakin tenang.

Santunan meninggal dunia karena kecelakaan di dalam kendaraan pribadi maupun umum Rp. 100.000.000,-
Santunan meninggal dunia karena kecelakaan di luar kendaraan pribadi maupun umum Rp. 50.000.000,-
Pengobatan rawat inap akibat kecelakaan Rp. 250.000,-/hari
(maksimum per periode perawatan) Rp. 2.500.000,-

Caranya
ketik : takaful#nama lengkap#umur
contoh : takaful#Arief Budi Sanjaya#31

SMS ke 25700

Premi hanya Rp. 8000,- (belum termasuk PPN) untuk 10 hari perlindungan.

Masa berlaku perlindungan dimulai setelah balasan SMS dari TELKOMSEL yang berisi nomor polis asuransi nasabah diterima oleh pelanggan.

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi Customer Care Takaful Indonesia di 021 799 1234 atau 25700 (khusus pelanggan Telkomsel)

Info lebih lanjut :
Berlaku untuk semua perjalanan, tidak hanya untuk mudik lebaran.
Premi Anda tidak terbuang percuma andaikata tidak terjadi musibah bahkan menjadi sodaqoh amal jariyah karena termasuk tabarru' (premi yang diikhlaskan untuk saling tolong menolong sesama peserta takaful).
Jadi kami semua peserta takaful dalam semua produk asuransi syariah kami termasuk Anda nanti dalam produk takaful safari telah saling tolong menolong dalam kebaikan dan ketaqwaan. Perusahaan Takaful hanya sebagai amanah untuk mengelolanya.

"Dari Nu'man bin Basyir ra, Rasulullah SAW bersabda, Perumpamaan persaudaraan kaum muslimin dalam cinta dan kasih sayang diantara mereka adalah seumpama satu tubuh. Bilamana salah satu bagian tubuh merasakan sakit, maka akan dirasakan oleh bagian tubuh yang lainnya, seperti ketika tidak bisa tidur atau ketika demam." (HR. Muslim).

Selagi masih dalam bulan ramadhan mubarok segera daftarkan diri Anda, siaga dan beramal, insya Allah barokah..amiin.
Sebarkan kebaikan ini kepada saudara, teman, tetangga, dsb, semuanya OK..
Jika belum memakai TELKOMSEL, beli perdananya untuk meraih manfaat ini.

Kami Pelopor Asuransi Syariah di Indonesia, telah melayani masyarakat dengan jasa asuransi yang sesuai dengan prinsip syariah, yaitu tidak mengandung gharar (penipuan), maysir (perjudian), riba, dzulm (penganiayaan), risywah (suap), barang haram dan maksiat.

Taqobalallahu Minna Wa Minkum

No comments: